22/09/2021

Info lucu dan sableng

Macan Kemayoran Sudah Analisis Kelemahan Lawan, PSM vs Persija

2 min read

Kubu Persija Jakarta mengklaim dalam kondisi prima untuk menghadapi laga leg kedua final Piala Indonesia kontra PSM Makassar. Pernyataan itu disampaikan langsung oleh pelatih Persija, Julio Banuelos, saat konferensi pers jelang laga PSM vs Persija, Senin (5/8/2019).

Pertandingan PSM vs Persija sendiri akan berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Makassar, pada Selasa (6/8/2019) pukul 16.30 WITA. “Persiapan kami sangat baik memang ini laga final di mana laga yang ditunggu-tunggu,” ujar Banuelos. “Ditambah lagi pemain sudah tahu begitu penting laga besok.

Kami sendiri siap untuk memberikan terbaik di pertandingan besok,” tutur pelatih asal Spanyol itu. Banuelos mengungkapkan bahwa Persija membawa 18 pemain untuk laga kontra PSM besok. Dengan mengandalkan skuad yang ada, Banuelos berharap Macan Kemayoran bisa tampil optimal di markas PSM.

“Kami sudah menganalisis setiap laga di mana kami sudah mengetahui kelemahan dan kelebihan lawan, tetapi rahasia dapur tidak perlu diekspos,” kata Banuelos. “Sekarang, yang paling penting, PSM memiliki pelatih dan pemain profesional. Kami tentunya akan memberikan yang terbaik pada laga besok.” Pertandingan PSM vs Persija sedianya diselenggarakan pada Minggu (28/7/2019) sore.

Namun, karena alasan keamanan pasca-peristiwa pelemparan bus Persija, PSSI akhirnya menunda laga tersebut. Akibat insiden tersebut, kaca-kaca bus yang ditumpangi pemain Persija sampai pecah dan melukai tiga orang. CEO Persija Ferry Paulus berharap panitia pelaksana dan aparat yang bertugas pada laga PSM Vs Persija bisa menyiapkan pengamanan berlapis. Ferry sampai meminta agar pemain Persija difasilitasi kendaraan taktis (rantis) demi keamanan.

Pelatih Julio Banuelos mengaku tak kaget dengan adanya pengamanan tersebut. Ia menilai hal itu sebagai sesuatu yang wajar di sepak bola. “Semua di sepak bola seperti ini, bukan hanya di daerah Makassar atau di daerah Bandung,” kata Banuelos. “Semua tekanan di klub berat. Sekali lagi, itu semua tergantung pemain masing-masing tim, bagaimana untuk menyikapinya. Sekali lagi, kami siap menghadapi laga esok,” tutur dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.